Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Treatment Ini Bisa Bikin Wajah Cantikmu Semakin Oke

ALASEHATKITA - Memiliki wajah yang ayu dan terlihat terus fresh, tentu menjadi idaman bagi setiap wanita. Bahkan, sudah menjadi hal biasa pula ketika seseorang ingin merawat tubuh, apalagi untuk bagian wajah yang memang menjadi pusat perhatian setiap orang. 

Sehingga tidak mengherankan apabila untuk perawatan wajah makin hari makin ramai dicari. Ditambah dengan makin banyak pula teknologi canggih yang cepat dan aman membuat dunia kecantikan berkembang pesat.

Berikut 5 treatment wajah yang bisa menjadi alternatif untuk perawatan wajah cantik Anda:





1. Facial

(foto/larissa)


Perawatan dasar wajah ini bisa dikatakan wajib untuk dilakukan rutin. Dengan harga yang murah mulai Rp 65 ribu, pengunjung sudah mendapatkan paket lengkap facial dengan beragam pilihan rasa, aroma, dan bahan sesuai kebutuhan

2. Mesotherapy tanpa jarum

(foto/larissa)


Terapi peremajaan dengan mesotherapy yaitu teknologi terbaru untuk memasukkan serum yang berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit. Ada dua pilihan mesotherapy yaitu menggunakan jarum dan tanpa jarum suntik. Namun kebanyakan lebih memilih tanpa jarum karena dirasa lebih aman.

Didukung dengan ultrasound dan sinar LED, membantu penyerapan serum dan anti-aging. Tersedia juga berbagai serum yang diformulasikan secara khusus sesuai kebutuhan. Di antaranya :

Serum Rejuvenation : untuk meremajakan kulit
Serum Brightening : untuk mencerahkan kulit
Serum Lifting : untuk mengencangkan kulit
Serum Anti-acne : untuk menyembuhkan jerawat

3. Microdermabrasion

(foto/larissa)


Terapi tingkat lanjut ini merupakan proses peremajaan dengan mengangkat sel kulit mati secara mekanik untuk menghaluskan, mencerahkan, mengurangi hiperpigmentasi, dan keriput. Kulit akan menjadi lebih halus dan cerah hanya dengan satu kali terapi. Kecepatan hasil ini yang membuat mikrodermabrasi ini makin diminati. 

Tersedia dua macam pilihan mikrodermabrasi yaitu Revolving Microdermabrasion with Micropulsation (FACE-UP) dan Revolving Diamond Microdermabrasion. Keduanya dapat dipilih setelah melakukan konsultasi dengan dokter.

4. Bio light therapy

(foto/larissa)


Light Therapy adalah terapi dengan menggunakan sinar yang difilter untuk menghasilkan panjang gelombang tertentu dan menghasilkan warna-warna spesifik yang berguna untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda. Light Therapydiciptakan oleh NASA dan sudah disetujui oleh FDA untuk keamanannya.

Ada beberapa pilihan bio light yaitu bio acne light therapy, bio rejuvenation light therapy, bio pigmentation light therapy, bio radiance light therapy, bio detoxification light therapy, bio inflamed acne light therapy.

Baca juga : Ini Efek dari Penggunaan Laser bagi Kulit

5. Radio Frequency

(foto/larissa)

Terapi ini digunakan untuk mengencangkan kulit, mengurangi keriput, dan garis-garis halus. Menggunakan kombinasi bahan alami dan teknologi radio-frequency untuk menjaga dan meningkatkan produksi kolagen. Kulit akan menjadi lebih kencang hanya dengan satu kali terapi karena teknologi yang digunakan sangat canggih. 

Demikian ulasan mengenai perawatan wajah yang menggunakan alat terkini, dan cukup banyak digandrungi para wanita. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih sudah mampir ke blog Ala Sehat Kita.

Baca juga : 7 Tips Menjaga Kesehatan bagi Wanita Ketika Haid

Posting Komentar untuk " 5 Treatment Ini Bisa Bikin Wajah Cantikmu Semakin Oke "