Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramuan Jus Wortel dan Kuning Telur Ini Bisa Bikin Mr P Tak Cepat Loyo

ALASEHATKITA - Menjadi perkasa dalam urusan ranjang menjadi idaman para pria. Namun sayang, bagi sebagian orang sering terkena ejakuasi dini. Alhasil, ia tak bakal mampu memuaskan pasangannya. Dampaknya pun bisa sampai ke keharmonisan rumah tangga.

Gangguan ini mengacu pada seorang laki-laki yang sudah mencapai ereksi kurang dari dua menit saat berhubungan intim dengan pasangan.

Ada beberapa faktor yang memicu masalah ini. Mulai dari gangguan saraf, masalah pada urologi, kecemasan, ketidakseimbangan hormonal, sampai impotensi. Untuk memastikannya diperlukan pemeriksaan fisik.




Meski begitu, ada cara yang bis ditempuh untuk meminimalisasi masalah ejakulasi dini ini. Bahkan caranya pun sangat enak, karena hanya dengan membuat jus kombinasi wortel dan kuning telur.

Wortel diyakini mengandung nutrisi yang dapat menormalkan kadar testosteron. Selain itu, kandungan beta karotennya dapat melancarkan aliran darah dan memberi efek relaksasi,  dan meminimalisir kecemasan.

Dikutip dari Boldsky, kombinasi antara wortel yang diblender dengan kuning telur ayam direkomendasikan. Anda juga bisa menambahkan perasan jeruk lemon untuk meminimalisir rasa amis. Vitamin C dalam lemon bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dengan ramuan ini, diyakini mampu memncegah bahkan meminimalisasi ejakulasi dini. Masalah ini bisa menyebabkan frsutasi, baik bagi pria maupun pasangannya. Apalagi ejakulasi dini menjadi momok menakutkan kedua setelah disfungsi ereksi.

Posting Komentar untuk "Ramuan Jus Wortel dan Kuning Telur Ini Bisa Bikin Mr P Tak Cepat Loyo"